Home liburan

Dago Dream Park Tempat Wisata Paling Cocok Buat Foto-Foto

Halooo...

Tadinya memang ga niat banget buat nulis artikel karena bingung, dan lagi selancaran di gugel ehhh ternyata ga sengaja liat foto keren banget pemandangannya bos...

Makin penasaran itu tempat dimana sih..

Baca juga. 30 Hari Saja, Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Dago Dream Park Bandung


Setelah mencari-cari infonya ternyata tempat wisata tersebut berada di daerah bandung coy...

alaah ning deukeut yah hehehe

Saya share foto-fotonya yah


Nah itulah foto-foto keren yang saya dapet dari gugel juga sih...

Buat kalian yang mau kesana saya kasih alamatnya nih, saya juga sebenarnya belum pernah kesana. Tapi ada rencana pengen liburan kesana tinggal nunggu dananya aja hehehe

Alamat Dago Dream Park


Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135

Nah itu dia alamatnya, tempat ini tutup jam 5 sore ya, buka dari pagi sepertinya sekitar jam 8-an lah, biasanya tempat wisata memang buka dari jam 8

Biaya masuk dan wahana


Biaya masuk kalau weekend 30rb/orang, ya lumayan mahil dong buat saya yang kere gini hahaha

Untuk wahana bayar lagi ssekitar 25rb sampai 30rb.

Jadi kalian kapan kesana tuh?

Bandung emang rajanya tempat-tempat indehoy dan indah.

Kalian suka foto-foto narsis wajib kesini deh dijamin fotonya JUARA banget hehe

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top