Home berita

Mengenal Suplemen Kulit Mega We Care


Pada kesempatan kali ini admin ingin membahas artikel yang berbeda dari biasanya, yaitu mengenal suplemen kulit dari mega we care, karena brand yang satu ini memang memiliki kualitas suplemen kulit yang sangat baik. Jika kamu pernah berkunjung ke dokter kulit atau klinik kecantikan biasanya kamu akan diberikan resep suplemen kulit dari mega we care.


Nah apa saja suplemen kulit mega wecare tersebut?

Berikut Daftar Suplemen Kulit Mega We Care:


1. Glow enhanz Mega We Care


Glow enhanz merupakan salahsatu suplemen kulit yang mengandung bermacam nutrisi penting untuk menunjang kesehatan kulit, seperti gotukola, coq10 dan vitamin C. Komposisi glow enhanz sangat beragam namun tidak memiliki dosis besar sehingga glow enhanz ini sering direkomendasikan oleh dokter dan klinik hanya sebagai pencerah kulit saja dan memberikan nutrisi kulit yang lengkap.

Memiliki sebuah formula SKHN Complex yang telah teruji secara klinis mampu meningkatkan kecerahan alami kulit serta membuat kulit lebih lembab dan kencang.

Kandungan glow enhanz mudah diserap tubuh karena mengandung coq10 yang dapat membantu proses penyerapan yang lebih baik.

Baca Selengkapnya...

2. Rivilite Mega We Care


Mengandung L-Cycteine HCI yang dapat meningkatkan produksi alami glutathione dalam tubuh, menurut pihak mega we care pemberian Cycteine salahsatu zat pembangkit glutathione ini akan lebih efektif jika dibandingkan suplemen yang mengandung glutathione secara utuh. Namun suplemen glutathione juga tetap memberikan hasil yang baik, seperti suplemen gluta lachel, gluta celena dan gluta frozen.

Selain mengandung Cycteine, rivilite juga mengandung grape seed extrak dan amla extrak sebagai pendukung supaya kulit tetap sehat dan putih alami.

Rivilite sering direkomendasikan dokter kulit dan klinik kecantikan untuk memutihkan kulit, kamu dapat melihat hasil yang signifikan dalam jarak 2-3 bulan konsumsi.

Baca Selengkapnya...

3. Pynocare white Mega We Care


Ketika kamu memiliki masalah flek hitam dan melasma sebaiknya kamu mencoba suplemen ini, pynocare white sangat ampuh untuk memutihkan kulit dan menghilangkan melasma hingga tuntas. Untuk kasus flek hitam yang ringan bisa konsumsi pynocare white selama 1-2 bulan dalam menghilangkan flek hitam, namun untuk flek hitam membandel dan sudah menahun atau berbulan-bulan bisa hilang dalam 3 bulan lebih.

Sebaiknya didukung dengan metode laser wajah atau dengan perawatan luar skincare yang bisa mengeksfoliasi wajah seperti some by mi miracle toner.

Pynocare white menggunakan formula MSCC Complex yaitu formula tercanggih untuk penyerapan suplemen yang optimal, sehingga kamu tak perlu ragu apakah kandungan suplemen pynocare white bisa diserap oleh tubuh.

Baca Selengkapnya...

4. Glow collagen Mega We Care


Glow collagen merupakan suplemen anti aging untuk menghambat dan menghilangkan kerutan terutama di wajah, mengandung jenis kolagen terbaik yaitu bioaktif kolagen peptides yang sangat mudah diserap tubuh. Selain menghambat dan mengatasi kerutan di wajah, ternyata kolagen juga terbukti dapat mencerahkan kulit.

Suplemen ini berbentuk serbuk dan cara penyajiannya pun diseduh dengan air putih, memiliki rasa aneka buah-buahan yang dapat menyegarkan.

Glow collagen lebih direkomendasikan bagi kamu yang berusia 35tahun lebih.

Meski penuaan kulit sudah dimulai sejak usia kita 25 tahun, namun titik awal penuaan kulit mulai terlihat sejak usia kita menginjak 35 tahunan. Glow collagen bisa kamu konsumsi jika kamu sudah merasa kulitmu kehilangan elastisitas kulit artinya kulit terlihat mulai kendor.

Sejak sebulan konsumsi Glow collagen sudah dapat memberikan hasil yang nyata.

Baca Selengkapnya...

5. Nat C 1000 Mega We Care


Nat C 1000 ini sebenarnya merupakan suplemen untuk kesehatan, namun memang benar konsumsi riutin suplemen vitamin c dapat membuat kulit jadi lebih sehat. Tahun lalu Nat C 1000 sempat booming karena direview oleh seorang selebgram, apakah benar memutihkan kulit?

Kalau memang kamu ingin memutihkan kulit kami lebih merekomendasikan rivilite atau pynocare white saja yang memang dikhususkan untuk whitening.

Baca Selengkapnya...

6. Acnacare Mega We Care


Acnacare adalah suplemen untuk kulit berjerawat, jika tidak berjerawat gak perlu konsumsi suplemen ini. Sangat efektif menghilangkan jerawat dari dalam dengan cara kerja mengontrol hormon dan minyak di wajah sehingga dapat juga sebagai pencegahan jerawat supaya ga muncul lagi.

Untuk kasus jerawat ringan acnacare ini sangat efektif bahkan dalam 2 minggu konsumsi jerawat sudah hilang semua, namun untuk jerawat yang parah sebaiknya konsumsi acnacare selama 2-3 bulan.

Baca Selengkapnya...

Nah itulah beberapa suplemen kulit mega we care yang memang sering direkomendasikan oleh dokter kulit dan juga klinik kecantikan seperti LBC dan klinik kecantikan lain.

Semoga bermanfaat.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top